Wakakakkak.....akhirnya ku mengerti. kemaren temen sebut aja mawar (nama samaran) telp. si do'i cerita dengan berapi-api gimana blog yang baru dia buat amburadul tata letaknya setelah dia apllying template baru (keliatannya si mawar (nama samaran) baru dapet ni template dari guru spiritualnya yg denger2 sempet bertapa selama 2 jem dipasar senen cuma untuk template baru yg bisa nambah Hoki). Mawar cerita, demikianlah kiranya dialog yg terjadi:
Mawar : Halooo...Assalamualaikum
JK: ya....Asalamualaikum juga (dodol/) maksud saya waalaikumsalam
Mawar: Gi ngapain?


(dialog sengaja disensor karena alasan keamanan negara)


Mawar: ceritanya, gue baru dapet template yg katanya pernah dipake ama Gajah Mada, buktinya ada yoni serta semburat warna merah. pokok e keren.
JK: terus.....
Mawar: lha masalahnya, mungkin karena kurang tirakat, ternyata malah amburadul. kurag khusuk kali ya?
JK: terus.....
Mawar: udah gue coba balikin template yang lama, terus gue ganti lagi template yang  baru, bahkan bener2 baru liat nih bonnya(muke gile...emang ada) tapi tetep gak bisa.
JK: teruss....
Mawar: eh...ini tukang parkir ya?
JK:  Ane tutup nih telp!
Mawar: iya...iya...maap. ayam sori...tp bisa bantuin gak?
JK: sebagai perewangan yang baik, dan berbakti. ane coba deh.


(hubungan terputus)


nah...nah ternyata. setelah dilihat, diteliti, dijungkir balik, dipanggang dan diberi kecap. dapat ditarik kesimpulan bahwa.....
terrrrrrrnyata, template tersebut mulai dari waktu donlot ampe di unpack adalah buat wordpress. SEHINGGA waktu dipake di blogspot tentunya harus ada perlakuan awal yang mesti dilakukan. DIAPAIN GITU KEK..... buat ngejelasinya panjang dan tentunya butuh waktu sampe Indonesia bebas korupsi juga belum kelar.
saran ane:
  1. Pakelah produk dalam negeri.
  2. kalo gak tau kode HTML, pake yang sederhana dulu. dikit, dikit baru deh naek kelas.
  3. Rencanakan keinginan anda....laksanakan rencana anda......lakukan kewajiban anda....dan bayarlah pajak anda.
  4. ada banyak template buat blogspot yang keren, gak harus kayak wordpreess.
Sekian laporan langsung dari TKP. BUBAR BARISAN....JALAAAANNNNN!!!!!!

1 comments:

Nice info, thanks for share, oh ya saya mau berbagi, baru saja saya menemukan Video Viral orang habis ikut kelas online nahwu sharaf trus minum Kopi Terbaik sambil simak Berita Kalimantan Tengah trus mau Paid Promote untuk Jual Akik Gambar Pakai Sandal murah sambil makan Donut lembut trus cari pusat perlengkapan wisuda

9:59 PM  

Newer Post Older Post Home