mengapa iraq diserang...

Masih bingung mengapa terjadi perang irak? Gak perlu Bingung apa lagi ngikut perang, karena emang udah selesai. Tapi baru-baru ini ternyata 'penyebabnya telah diketahui', dokumen rahasia itu telah bocor saudara-saudara.
Ya, saya ulangi biar tambah mbulet. Dokumen Rahasia tentang 'sebab musabab' perang irak telah bocor Saudara-Saudara seiman dan sebangsa.......Melalui penyamaran selama Tujuh hari Tujuh Malam, dengan sebelumnya diRukyat serta puasa 3 hari 3 malam makan sate doang. Akhirnya Agen kami "biasa kami sebut AGEN RAHASIA UNDUR-UNDUR UNDERCOVER"telah berhasil mencuri dokumen terkait Invasi Perang Irak yang Kontroversial itu.(Tepuk tangan buat Agen Rahasia)
Tentu saja, kami sengaja untuk membocorkannya ke Publik karena menurut kami Publik berhak tahu dan Berhak makan tempe juga tentunya. Nah, dari pada berpanjang lebar kayak pidato Ketua RW ane, maka berikut ini kisahnya.....Langsung ke TKP!!!
Laporan Resmi Agen Rahasia 'Tag Name: Agen Undur-Undur Undercover',

kronologis kejadian,


Peter Arnett wartawan perang kondang Perang Teluk I, ketika itu ia bertugas sebagai wartawan CNN (1991) kemudian menjadi wartawan di jaringan televisi nasional Amerika Serikat (ABC), didepak oleh kantornya dengan tuduhan menyebarkan rasa permusuhan dan di kalangan masyarakat Amerika Serikat.


Penyebabnya ketika Peter Arnett diwawancara oleh stasiun teve Al Jazerra, ia menyampaikan opini pribadi tentang penyebab terjadinya perang Amerika Serikat vs Irak. (Sebenarnya informasi ini aktual)


Berikut petikan wawancaranya :


Al Jazerra : Apakah anda mempunyai informasi khusus kenapa Presiden George Walker Bush ingin menyerang Irak.


Peter Arnett : Saya hanya memperoleh informasi dari kalangan Dewan Keamanan Nasional dan Penasehat Presiden mengenai hal itu.


Al Jazerra : Bisakah anda ceritakan sedikit.


Peter Arnett : Baiklah. Informasinya seperti ini:


Suatu hari Presiden Amerika Serikat George Walker Bush menelepon Presiden Irak, Saddam Hussain. "Mr. Saddam Hussain, coba tunjukan letak senjata Biologismu."


Mendengar permintaan George W Bush tersebut, Saddam Hussain pun menjadi murka. "Ihhh... Emangnya Gue Cowok Apaan !!!!"


Maka terjadilah perang Amerika vs Irak dan Peter Arnett dipecat karena membocorkan rahasia negara......


Data ini dapat anda lihat langsung ke link ini

2 comments:

:D Gimana caranya perbaiki template e?

1:11 PM  

ini sih sebenarnya caranya orang goblok yang mau bunuh diri....
hapus semua kode html template, ojo lali expand dulu.save lalu upload template yg masih fresh (baru keluar dari kulkas).tenang aja,yg ilang cuma widget...dah d back-up kan?selamat mencoba....

2:45 PM  

Newer Post Older Post Home